Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Badan Pertanahan Nasional BPN th 2007 update — Pengumuman cpns bpn

Karena banyaknya pelamar yang berusaha mencari info lolos seleksi administrasi BPN, pada hari ini, sehingga memungkinkan servernya down dan temen2 gak bisa akses/masuk ke website BPN.

ada beberapa tips penting buat temen temen gunakan:

1. Usahakan membuka website BPN pada jam jam non sibuk (jam 3 malem, jam subuh atau jam jam sholat Lail/malam), bilamana anda perempuan, usahakan minta tolong saudara laki lakinya untuk mengantar atau mencarikan info di waktu malam hari. karena anda akan sangat susah untuk membuka website BPN untuk 3 hari ini (peak banget)

2. Percayalah, untuk tanggal tanggal 08-09-10, akan banyak sekali yang mengakses situs BPN pada jam jam sibuk, sehingga, lupakan sejenak untuk bisa mengaksesnya pada jam jam siang. (cari waktu malam untuk akses)

3. Sekarang masih tanggal 08 januari 2007, masih ada waktu sampai dengan tanggal 11 desember 2007, karena pengambilan kartu peserta dimulai pada tanggal 11 desember 2007 sampai 14 desember 2007
4. pelaksanaan test dilaksanakan pada tanggal 15 desember 2007

5. untuk penghematana biaya akses anda, usahakan anda TIDAK MENGAKSES situs BPN pada jam jam sibuk sehingga, buang buang waktu dan biaya (ada puluhan ribu pelamar yang mengakses situs BPN.
Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Badan Pertanahan Nasional BPN th 2007 update — Pengumuman cpns bpn Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Badan Pertanahan Nasional BPN th 2007 update — Pengumuman cpns bpn Reviewed by sagalagala on 23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.