Lowongan Kerja PT Krakatau Osaka Steel KOS

PT. Krakatau Osaka Steel atau yang lebih di kenal dengan nama PT. KOS adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufacture otomotif yang menyediakan berbegai macam baja dengan berbegai ukuran dan bentuk, Osaka Seitetsu (Osaka Steel) Co.Ltd, membentuk usaha patungan dengan Krakatau Steel dengan nama PT. Krakatau Osaka Steel (KOS) dengan modal 70.000.000 dolar AS dimana 80 persen adalah milik Osaka Steel dan sisanya milik Krakatau Steel. PT. Krakatau Osaka Steel Bangun Pabrik di Cilegon banten pada tahun 2015 dan akan aktif beroperasi pada tahun 2016 dengan perkiraan karyawan sebanyak 170 orang.
PT Krakatau Osaka Steel memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :
  • Operator Produksi
Persyaratan :
- SMA/SMK Semua Jurusan
- Berusia maksimal 25 tahun (per 31 Desember 2015)
- Rata - rata nilai ijazah 8
- Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan (bahasa Jepang disukai)
- Bersedia untuk training di jepang selama 2 tahun.
- Mampu mengoperasikan Komputer (Ms Office, Excel,)
Jika berminat dengan Lowongan kerja PT. Krakatau Osaka Steel memenuhi kualifikasi untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan surat lamaran Anda Via Email (format file Zip or Rar) dengan melampirkan :
- Curriculum Vitae (Ms.Word)
- Scan (Pdf) : Ijazah, Transcrip, KTP, Foto.
Kirimkan melalui Email (tidak lebih dari 3 MB-) ke
Email : ga@kos.co.id
Catatan : Penerimaan sampai tanggal 10 November 2015.
PT. KRAKATAU OSAKA STEEL (PT. KOS)
Alamat : Gedung Wisma Krakatau JI. K.H. Yasin Beji No.6 Cilegon, Banten - Indonesia
Semoga informasi Lowongan kerja PT. Krakatau Osaka Steel ini bisa bermanfaat buat teman teman semuanya, baca juga informasi Lowongan kerja terbaru lainya di Blog Pemi Loker ini.
Lowongan Kerja PT Krakatau Osaka Steel KOS Lowongan Kerja PT Krakatau Osaka Steel KOS Reviewed by sagalagala on 15.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.