Lowongan Kerja PT P G Indonesia S1 S2 Semua Jurusan Januari 2016

Lowongan Kerja Januari 2016 PT P&G IndonesiaP&G didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1837 oleh dua orang pria yang bertemu secara kebetulan. William Procter ( warga Inggris ) dan James Gamble ( warga Irlandia ), keduanya sedang melakukan perjalanan terpisah menuju Amerika Serikat yang di mana perjalannya berakhir di Cincinnati dan di situlah cerita P&G dimulai. Mereka tidak akan bertemu jika mereka tidak menikahi dua wanita bersaudari - Olivia dan Elizabeth Noris – sampai pada akhirnya pada tahun 1837 ayah mereka meyakinkan William Procter dan James Gamble untuk menjadi partner bisnis dalam mendirikan sebuah perusahaan sederhana namun gigih yang dinamakan : Procter & Gamble.
Info Loker Januari 2016 PT P&G Indonesia - Perusahaan tersebut dimulai dengan produk kecil seperti sabun keluarga dan lilin lalu terus berkembang sesuai dengan Maksud dan tujuan P&G untuk menyediakan produk dan layanan dengan nilai dan kualitas terbaik. Kesederhanaan maksud & tujuan kami telah menjadikan perusahaan kami menjadi salah satu perusahaan produk konsumen yang terkemuka di dunia – dan akan terus membawa kami untuk memperbaiki kehidupan saat ini maupun untuk generasi yang akan datang.
Kehadiran P&G di Indonesia diawali oleh PT Richardson Merrel Indonesia (MRI) pada tahun 1970 melalui brand Vicks yang kemudian diakusisi oleh P&G pada tahun 1979. Kehadiran MRI di Indonesia digantikan dengan berdirinya PT Procter & Gamble Indonesia di tahun 1989 dan kemudian menjadi PT. Procter & Gamble Home Products Indonesia pada tahun 1997 hingga saat ini.

Lowongan Kerja PT P&G (Procter & Gamble) Indonesia
S1 / S2 Semua Jurusan - Januari 2016

PT Procter & Gamble Indonesia membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

  1. Campus Recruitment (UI) - February 2016-ASI00000566 (University of Indonesia), P & G Rekrutmen pada 9 Februari 2016
  2. Campus Recruitment (UNPAR) - February 2016-ASI00000567 (University of Parahyangan), P & G Rekrutmen pada 10 Februari 2016
  3. Campus Recruitment (ITB) - February 2016-ASI00000565 (ITB), P & G Rekrutmen pada 11 Februari 2016

Kualifikasi pelamar :
  • Tahun terakhir dari mahasiswa universitas (sarjana atau gelar master) atau lulusan baru
  • IPK minimal 3,00 untuk Sarjana dan 3,50 untuk Gelar Master
  • Pengalaman kepemimpinan yang kuat
  • Keinginan untuk belajar dan mencapai
  • Kemampuan untuk bekerja dengan baik dengan orang lain
  • Memiliki sebuah pikiran yang inovatif dan analitis
Info loker 2016 terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT. New Ratna Motor (Nasmoco)

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website Resmi Rekrutmen PT P&G Indonesia via Campus Recruitment (UI) - Campus Recruitment (UNPAR) - Campus Recruitment (ITB) dengan klik APPLY NOW dibawah halaman. 

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja di PT
Lowongan Kerja PT P G Indonesia S1 S2 Semua Jurusan Januari 2016 Lowongan Kerja PT P G Indonesia S1 S2 Semua Jurusan Januari 2016 Reviewed by sagalagala on 05.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.